September, Parfum David Beckham Dirilis

http://i.okezone.com/content/2011/07/25/29/483860/VsIsI41JyO.jpgBELUM usai kebahagiaan bintang sepak bola David Beckham dianugerahi seorang puteri, Harper Seven Beckham, kini perumput LA Galaxy itu akan merilis parfum yang dirilis September mendatang.

Mengikuti jejak istrinya, Victoria Beckham, mantan bintang Emporio Armani itu meluncurkan lini pakaian dan wewangiannya sendiri. Bertajuk Homme by David Beckham, parfum tersebut akan diluncurkan September mendatang.

Wewangian beraroma buah dan rempah-rempah untuk segmen pria ini diproduksi oleh perusahaan parfum berbasis di Paris dan New York, Coty Beauty.

"David Beckham Homme adalah peluncuran yang strategis bagi kami dan merupakan orientasi kunci baru untuk merek parfum milik David Beckham. Parfum yang membidik segmen pria itu tentu akan laku di pasaran mengingat David sebagai seorang atlet dan seorang pria penuh aspirasi, sehingga membangun pilar baru untuk waralaba David Beckham," kata Steve Mormoris, wakil presiden senior pemasaran global untuk Coty Beauty kepada WWD.

"Ini membawa penyegaran bagi Coty Beauty karena kami tidak memiliki banyak merek parfum pria, sehingga merek ini akan tetap strategis bagi kami. Kami penuh ambisi ingin menjadikan parfum David sebagai hit baru," sambungnya yang dikutip dari Femalefirst, Senin (25/7/2011).

Parfum yang memiliki aroma jeruk, pinus, jahe, lada, kayu kasmir, kulit dan rosemary, sentuhan kayu mahoni, nilam, dan musk itu akan dimodeli oleh Beckham. Kampanye iklan tersebut diabadikan oleh Anthony Mandler.

Wewangian terbaru milik pria berusia 36 tahun itu menyusul dua parfum bermerek Beckham yang sudah ada. Pada 2006, bersama Victoria dia meluncurkan David Beckham Instinct dan Intimately Beckham.

Add comment


Security code
Refresh

Who's Online

We have 22 guests online

Join with Us

Klik icon di atas untuk bergabung dengan Facebook kami