Miss Universe Peringati Keras Gaun Kontestan Jelang Final

http://i.okezone.com/content/2011/09/12/29/501816/Fbrp0Tc6oB.jpgMISS Universe Organization menerapkan aturan yang ketat soal busana malam final. Salah satu yang diberi peringatan keras adalah kontestan asal Australia, Scherri-Lee Biggs.

Wanita 21 tahun itu menjadi salah satu kandidat yang diperingatkan soal pakaiannya lantaran beberapa kali mengalami ‘kecelakaan’ saat latihan dan acara-acara sepanjang karantina Miss Universe 2011. Busana renang Scherri yang terbuat dari satin disebut "terlihat terlalu ofensif " sedangkan bikininya digambarkan "terlalu seksi".

Dia disarankan untuk menutupi keseksiannya dengan bikini yang lebih besar. Penyelenggara kontes sendiri ingin memastikan bahwa pakaian minimnya masih layak dilihat jutaan pemirsa. Demikian menurut laporan News.com.au, Senin (12/9/2011).

Selain Scherri, kontestan lain yang juga diberi peringatan keras soal busana malam final adalah kontestan asal Kolombia, Robayo Catalina yang sempat menghebohkan ketika tampil tanpa celana dalam. Peristiwa memalukan tersebut sempat tertangkap kamera fotografer saat ia mengenakan gaun dan tampil di hadapan publik.

Pihak Miss Universe Organization kini memang menetapkan aturan ketat soal busana para kontestan. Ini berarti, menginstruksikan para sponsor resmi untuk membuat baju renang yang tidak terlalu seksi. Mereka bahkan sempat mengembalikan bikini dari Catalina Brazil Swimwear yang menjadi salah satu sponsor. Pakaian renang itu dianggap terlalu minim untuk dikenakan para kontestan.

"Saya pikir hal yang konyol bila Scherri harus mengubah gaun dan bikininya karena dinilai kurang tertutup," kata desainer Kooey Nikki Silverthorne, yang merancang kostum Scherri.

Add comment


Security code
Refresh

Who's Online

We have 62 guests online

Join with Us

Klik icon di atas untuk bergabung dengan Facebook kami