Show Buzz

5 Mitos Perawatan Rambut

http://i.okezone.com/content/2011/10/11/195/513606/jL9cLnw6jZ.jpgATAS saran seorang teman, Anda memakai minyak aromatik langsung ke kulit kepala untuk mengatasi rambut rontok. Tapi bukannya bertambah indah, rambut Anda semakin lama justru terasa lengket karena minyak aromatik yang digunakan susah dibilas sampai bersih.

Beberapa mitos perawatan rambut memang sering didengar, namun Anda tak pernah tahu lebih jauh kebenarannya.

Seorang stylist terkenal dari perusahaan Suave, Jenny Cho, mengkritik aturan perawatan rambut dalam sebuah wawancara yang dipublikasikan Glossy, menyebut aturan-aturan tersebut hanya mitos. Untuk mengetahuinya, Genius Beauty memaparkannya:

1. Aturan terkenal tentang terus memangkas ujung rambut untuk mempertahankan pertumbuhan hanya mitos. Jenny mengatakan, bahwa menggunting ujung rambut sebulan sekali merupakan cara yang bagus untuk membuatnya tetap sehat. Tetapi, itu tidak berarti membuat rambut tumbuh lebih cepat.

Cho mengatakan, bahwa selama periode satu bulan rambut tumbuh sekira satu sentimeter, dan tidak tergantung pada apakah ujung-ujungnya dipangkas atau tidak.

 

Nyalakan Nyawa Cinta dengan 4 Cara Ini

http://i.okezone.com/content/2011/09/27/197/507761/lFLbIIPNK0.jpgCINTA ibarat baterai yang harus selalu disuntikkan tenaga setiap waktu. Karenanya, energi yang kurang tersuplai akan membuat nyawa cinta tak lagi kuat. Sebelum hubungan Anda dilanda hal tersebut, atasi dengan cara ini.

Kekokohan sebuah hubungan sangat ditentukan oleh kekuatan cinta yang dimiliki pasangan. Ketika cinta mulai memudar, kerekatan pun mulai renggang. Agar cinta tetap terkoneksi dalam jangka panjang, Sheknows memberikan tipnya.

   

Miss Universe Peringati Keras Gaun Kontestan Jelang Final

http://i.okezone.com/content/2011/09/12/29/501816/Fbrp0Tc6oB.jpgMISS Universe Organization menerapkan aturan yang ketat soal busana malam final. Salah satu yang diberi peringatan keras adalah kontestan asal Australia, Scherri-Lee Biggs.

Wanita 21 tahun itu menjadi salah satu kandidat yang diperingatkan soal pakaiannya lantaran beberapa kali mengalami ‘kecelakaan’ saat latihan dan acara-acara sepanjang karantina Miss Universe 2011. Busana renang Scherri yang terbuat dari satin disebut "terlihat terlalu ofensif " sedangkan bikininya digambarkan "terlalu seksi".

Dia disarankan untuk menutupi keseksiannya dengan bikini yang lebih besar. Penyelenggara kontes sendiri ingin memastikan bahwa pakaian minimnya masih layak dilihat jutaan pemirsa. Demikian menurut laporan News.com.au, Senin (12/9/2011).

   

Fakta Menarik Seputar Proklamasi

http://images.sahatsimarmata.multiply.com/image/1/photos/upload/300x300/RsUsLQoKCtUAAE-IjXI1/proclamatietekst.gif?et=X9C52aaJIkqv0yG0QdZTGA1. Pada 17 Agustus 1945 pukul 08.00, ternyata Bung Karno masih tidur nyenyak di kamarnya, di Jalan Pegangsaan Timur 56, Cikini. Dia terkena gejala malaria tertiana

2. Upacara Proklamasi Kemerdekaan Indonesia ternyata berlangsung tanpa protokol, tak ada korps musik, tak ada konduktor dan tak ada pancaragam. Tiang bendera pun dibuat dari batang bambu secara kasar, serta ditanam hanya beberapa menit menjelang upacara. Tetapi itulah, kenyataan yang yang terjadi pada sebuah upacara sakral yang dinanti-nanti selama lebih dari tiga ratus tahun!

3. Bendera Pusaka Sang Merah Putih adalah bendera resmi pertama bagi RI. Warna putihnya dari kain sprei tempat tidur dan warna merahnya dari kain tukang soto!

   

4 Hal Jangan Katakan pada si Jomblo

http://i.okezone.com/content/2011/08/11/197/490725/gUbZkk7mwb.jpgBAGI sebagian kaum single, menjalani hari tanpa pasangan ibarat celanya di mata orang lain. Salah bicara, bisa-bisa Anda menyentil perasaannya yang mulai sensitif.

Menjadi satu-satunya single di antara teman-teman yang telah memiliki pasangan ibarat Anda memakai sepatu Jimmy Choo yang mahal. Anda merasa percaya diri, senang, bebas, dan glamor, tapi hanya untuk sementara waktu.

Selanjutnya, Anda akan mulai mengeluh dengan status, bahkan malas berpenampilan seksi untuk menarik perhatian lawan jenis. Ketika menjadi jomblo yang tak diinginkan, Anda bisa menjadi lebih buruk di hadapan teman-teman berpasangan.

Shallon Lester, penulis Exes and Ohs:A Downtown Girl's (Mostly Awkward) Tales of Love, Lust, Revenge, and a Little Facebook Stalking mengungkapkan empat hal sebaiknya tidak Anda sampaikan kepada si jomblo, seperti dikutip Redbook.

   

Page 1 of 9

Who's Online

We have 36 guests online

Join with Us

Klik icon di atas untuk bergabung dengan Facebook kami