Ketika Jins Jadi Soulmate Setia

http://i.okezone.com/content/2011/06/21/29/471072/hSXmHj0bqJ.gifSIAPA yang tak suka mengenakan jins? Hampir setiap orang, baik pria dan wanita menyukai celana kasual ini. Tak heran, jins kerap menjadi saksi saat seseorang melewatkan berbagai hal, termasuk ketika dia meraih mimpinya ataupun melewati masa suram dalam perjalanan hidupnya.  
Hitam putih kehidupan memang selalu mewarnai lembar perjalanan hidup seseorang. Adakalanya hidup sangatlah indah dan semanis gula, namun adakalanya pula lembar hidup tak semanis yang dibayangkan. Namun, seulas senyum dan setangkup harapan selalu menjadi pemantik bagi kita untuk senantiasa melewatkan setiap babak kehidupan.

Levi's sebagai salah satu merek jins yang telah ada sejak 1873 pun berusaha mengakomodasi kebutuhan serta mimpi tersebut. Jins sebagai salah satu item busana harian tentu takkan pernah terlepas dari tampilan seseorang. Hampir setiap orang mulai dari ABG hingga orang dewasa menjadi penyuka jins. Hal ini pun menggugah brand jins kenamaan untuk menggelar kompetisi video pendek dan photo story Levi's Roadwear. Ajang ini diselenggarakan  guna merekatkan kedekatannya dengan para pengguna setia jins Levi's.

Kampanye yang digelar mulai 3 Maret-31 Mei 2011 ini ingin menampilkan sisi originalitas Levi's sebagai denim yang senantiasa menjadi pendamping perjalanan dalam hidup. Selain itu, melalui kampanye ini Levi's ingin mengungkapkan bahwa di balik detail jins terdapat keterikatan yang erat antara jins dengan si pemakai. Setiap bentuk gesekan ataupun robekan pada jins mewakili journey yang sudah dilalui oleh si pemakai.

"Kampanye Levi's Roadwear telah menjadi inspirasi bagi para pecinta Levi's untuk merangkai journey dan menjadikannya sebuah cerita yang menarik. Kami sangat senang karena mendapat respons yang positif dari masyarakat. Banyak cerita kreatif dari video yang kami terima. Ini membuktikan bahwa Levi's mampu menginspirasi pecintanya untuk lebih kreatif," ujar Eden Bunag, Country Manager Levi's Indonesia dalam pengumuman pemenang Levi's Roadwear yang digelar di e-corner, Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta pada Selasa (21/6).

Dari total 108 video yang masuk terpilih 10 finalis, yakni masing-masing dengan judul “The Unexpected”, “Cerita Hidup Pilihan”, “Elegy, My Not So Impressive Successfull Story”, “Finding True Love”, “Detil”, “Mimpi ke-5”, “Perseverance”, “Nothing to Something”, dan “Live This Life”.

Sebanyak 10 video finalis tersebut dinilai langsung oleh para juri yang kompeten, yakni terdiri dari Joko Anwar, Andien, dan  Devina. "Secara keseluruhan video dan photo story yang masuk sangat kreatif. Kelak, beberapa waktu ke depan mereka bisa menjadi movie maker profesional," ujar Joko.

Keluar sebagai pemenang utama dari kompetisi ini adalah Sujana Wijaya, Mega Cynthia, Calvin Chandra dan Kartika Sari lewat judul video “Perseverance” yang menggambarkan kisah sukses empat orang dengan latar belakang berbeda namun memiliki tantangan yang sama. Video ini ditujukan untuk memotivasi orang-orang untuk mengejar impian mereka dan mencari tahu sejauhmana mereka mampu mencapainya. Atas prestasi ini, mereka pun berhak atas sebuah hadiah perjalanan wisata ke Maldives.

Add comment


Security code
Refresh

Who's Online

We have 37 guests online

Join with Us

Klik icon di atas untuk bergabung dengan Facebook kami