GERAKAN AYO BANGKIT GOLKAR GAET UMKM

Mer, Sby - Partai Golkar berupaya untuk gaet dan mantapkan dukungan dari para pelaku sektor informal. Melalui gerakan ayo bangkit para pelaku usaha UMKM di Jawa Timur dikumpulkan dan mendapatkan pelatihan usaha serta pendampingan dari Partai Golkar Jatim.

Menurut Martono ketua DPD Golkar Jatim, kini ada sekitar 150 an pelaku UMKM di Jatim yang telah mendapat bantuan pelatihan karena telah memasuk gelombang ketiga. Tentang kegiatan ini apakah bagian upaya mengefektifkan mesin dukungan bagi Golkar untuk pemilu presiden Martono mengelak.

"Pada dasarnya tidak, karena yang dilakukan pak Ical (Aburizal Bakrie) untuk memberdayakan potensi masyarakat dalam pengembangan UMKM. Ini masih memanage potensi dan pendampingan bagi mereka yang berpeluang berkembang tapi belum berkembang", jelas Martono.

Lebih lanjut Martono menyatakan, bagi mereka yang telah mengikuti pelatihan ini akan terus dipantau untuk dilakukan evaluasi sejauh mana kegiatan tersebut membawa dampak yang jauh lebih baik bagi si pelaku usaha mikro. (wahyu nugroho)

Add comment


Security code
Refresh

Who's Online

We have 71 guests online

Join with Us

Klik icon di atas untuk bergabung dengan Facebook kami