TOKOH MASYARAKAT MADURA RAMAI-RAMAI MASUK HANURA

Mer, Sby - Tokoh-tokoh masyarakat Madura yang tergabung dalam Formabes  ramai-ramai masuk ke partai Hanura. Tidak tanggung-tanggung kedatangan mereka dipimpin langsung ketua umum Formabes yang juga tokoh Madura H Nazir Zaini.

Menurut Kuswanto ketua DPD Hanura Jawa Timur, hal itu merupakan angin segar bagi Hanura dalam persiapan Hanura di pemilu mendatang khususnya di Jatim. Tantangan dan persaingan politik semakin keras di pemilu 2014 yang sudah dimulai sekarang. Hanura optimis masuknnya tokoh-tokoh Madura yang tergabung dalam Formabes bisa menambah suara Hanura dipemulu mendatang.

"Ini merupakan suatu yang luar biasa. Formabes ini kumpulan para tokoh mulai tokoh agama, dan tokoh-tokoh yang lain yang kekuatannya sangat mengakar di Madura. Target kita yang saat ini 1 kursi di propinsi bisa menambah satu kursi lagi dalam pemilu depan", jelas Kuswanto ketua DPD Hanura Jatim.

Dijelaskan oleh Kuswanto, masuknya tokoh-tokoh Madura ini dikarenakan keyakinan mereka bahwa untuk memperjuangkan suara masyarakat Madura harus masuk langsung dalam sebuah sistem. Kuswanto juga mengatakan, mereka memilih masuk Hanura untuk bisa memperjuangkan suara masyarakat Madura yang terpinggirkan.

Selama ini mereka melakukan aksi demonstrasi agar suara mereka didengarkan. Namun mereka menyadari, lanjut Kuswanto, bukan jalan menyelesaikan masalah yang mereka hadapai di Madura. (arie sb)

Add comment


Security code
Refresh

Who's Online

We have 103 guests online

Join with Us

Klik icon di atas untuk bergabung dengan Facebook kami