PDI-P GELAR JATIM BERSHOLAWAT


Mer, Sby - Prihatin kondisi bangsa DPD PDI-P Jatim akan melakukan kegiatan Bersholawat seJatim yang akan dilaksanakan mulai minggu besok. Menurut Ketua Pelaksana Jatim Bersholawat yang juga wakil ketua DPD PDI-P Jatim bidang pemenangan pemilu Suhandoyo, kegiatan ini dilakukan mulai minggu besok dan akan bergiliran dilakukan setiap kantor DPC PDI-P kota-kab seJatim secara bergiliran.

Kata Suhandoyo, kegiatan ini dilakukan sebagai wujud keprihatinan PDI-P dengan kondisi bangsa yang ada saat ini.

"Jatim bersholawat akan kita lakukan di 39 titik dalam 38 kota kab di Jatim. Kita melihat persoalan bangsa yang semakin hari semakin menumpuk, kita berdoa sedikit demi sedikit terurai melalui sebuah kegiatan keagamaan. Korupsi semakin merajalela mulai eksekutif dan legisltif. Juga bencana alam dan sebagainya. Tentu kita harus segera instrospeksi diri", terang Suhandoyo.

Dalam acara yang akan digelar mulai minggu besok di sekretariat DPD PDI-P Jatim kawasan Jalan Kendangsari, menurut Suhandoyo, akan diikuti oleh Gubernur Jatim, Kapolda, Pangdam dan pimpinan partai politik seJatim. Diharapkan kegiatan ini akan menjadi pemicu awal agar nantinya juga digelar diseluruh Indonesia. (arie sb)

Add comment


Security code
Refresh

Who's Online

We have 28 guests online

Join with Us

Klik icon di atas untuk bergabung dengan Facebook kami