Show Buzz

Menuju Kesuksesan Wirausaha

http://i.okezone.com/content/2011/05/31/198/462809/ZAFjaXgvTX.jpgSAAT ini, tidak sedikit kalangan muda yang ingin berwirausaha sesuai minat dan bakat masing-masing. Tak tanggung-tanggung, mulai dari urusan pernak pernik wanita (seperti bisnis perhiasan, baju anak-anak, perlengkapan shalat, hingga urusan perut (seperti bisnis roti, pastry, rumah makan), laundry kiloan, spa dan salon mobil.

Besarnya mimpi tak jarang berbanding lurus dengan tingkat stres dan risiko yang dihadapi saat memulai wirausaha tersebut. Untuk itu perlu diperhatikan beberapa tip yang perlu dipertimbangkan dalam membantu mengembangkan sikap entrepreneur sekaligus membantu mengarungi perjalanan, baik ketika usaha sedang lancar maupun saat sedang dalam kesulitan.

 

7 Alasan Pria Menduakan Wanita

http://i.okezone.com/content/2011/05/19/197/458776/fS9CW1aE45.jpgKABAR Arnold Schwarzenegger mengkhianati cinta sang istri, Maria, selama 10 tahun dan telah memiliki seorang anak dari hubungan gelapnya memang mengejutkan. Kendati menjalani pernikahan bahagia, pria bertubuh kekar ini ternyata punya kecenderungan untuk menduakan cinta.

Seperti diulas Cosmopolitan, berikut tujuah alasan sesungguhnya mengapa pria berselingkuh.

   

Usia 31, Wanita Tampil Paling Menarik

SAAT memasuki usia 31 tahun, wanihttp://i.okezone.com/content/2011/05/10/195/455606/p6TXW6lH20.jpgta dipercaya mengalami masa keemasan di mana kematangannya mencapai kesempurnaan. Tak heran di usia ini pun, tampilan mereka terlihat paling menarik. Benarkah?


Fase 30-an memang dipercaya menjadi kematangan dari wanita. Menurut sebuah survei, terutama memasuki usia 31 merupakan usia yang tepat bagi wanita terlihat paling indah. Jajak pendapat dari 2.000 orang yang dilakukan channel QVC menemukan bahwa wanita berusia 30 tahun terlihat lebih menarik dari gadis muda sekalipun. Pasalnya, di usia tersebut mereka tampak lebih percaya diri, matang, dan bergaya.

Penelitian ini menyimpulkan bahwa kecantikan itu berkaitan dengan kepribadian seseorang yang menjadi faktor penunjang sebuah penampilan. Hal ini memegang prosentase di mana tampil percaya diri memegang angka 70 persen, “good looking” sebanyak 67  persen dan tampil stylish sebesar 47 persen.

   

Jangan Biarkan Migrain Datang

MIGRAIN merupakan rasa nyeri kepala yang berdenyut yang sering kali disertai dengan rasa mual dan muntah. Penderita biasanya akan sensitif terhadap cahaya, suara, bahkan bau-bauan. Kebanyakan orang yang menderita penyakit ini hanya merasakan sakit kepala sebelah.

Apakah migrain hanya menyerang satu sisi kepala? Ternyata tidak. Tak tertutup kemungkinan kedua sisi kepala sakit dalam waktu yang bersamaan. Terkadang migrain sedikit sulit dibedakan dengan sakit kepala jenis lain, seperti gangguan pada sinus atau akibat ketegangan otot leher yang mempunyai gejala hampir sama dengan gejala migrain.

Migrain dapat dibagi menjadi dua golongan besar. Pertama, migrain biasa atau migrain tanpa aura. Kebanyakan penderita migrain masuk ke dalam jenis ini. Gejalanya ditandai dengan rasa nyeri di kepala yang berdenyut di salah satu sisi dengan intensitas yang sedang sampai yang berat dan semakin parah pada saat akan beraktivitas. Penderita merasa mual, muntah, sensitif terhadap cahaya matahari, suara, dan bau.

http://i.okezone.com/content/2011/05/05/195/453581/zeVp4icV3g.jpgKedua, migrain klasik atau migrain biasanya didahului oleh suatu gejala yang dinamakan aura yang terjadi dalam 30 menit sebelum timbul migrain. Ini merupakan 30 persen dari semua migrain.

Ada pula tipe migrain yang disebabkan oleh haid, yaitu migrain yang terjadi sebelum haid, selama haid, dan sesudah haid. Lalu ada juga migrain komplikasi, yaitu migrain yang disertai dengan gejala gangguan sistem saraf, misalnya rasa geli, kesulitan berbicara, dan ketidakmampuan menggerakkan tangan dan kaki. Tapi pada migrain yang satu ini, gejala syaraf tetap bertahan walaupun migrain telah sembuh.

Faktor Penyebab

Pada umumnya yang lebih banyak menderita migrain adalah perempuan. Dan biasanya terjadi 2 atau 3 kali. Migrain sendiri paling sering menyerang orang dewasa yang berusia 20-50 tahun. Tapi seiring bertambahnya usia, tingkat keparahan dan keseringan semakin menurun.

   

CREEK

http://www.21cineplex.com/images/film/film25261.jpgPada tahun 1936, keluarga Wollners – sebuah keluarga asal Jerman yang tinggal di pedesaan Creek Town, Maryland - Profesor Ricard Wirth (Michael Fassbender) dihubungi oleh Reich Ketiga menjadi tamu disebuah sekolah. Demi uang, mereka menerima Wirth tinggal di rumah mereka. Projek besar Wirth  membuat Wollners terisolasi dan membuat mereka terlibat dalam permainan mengerikan untuk bertahan hidup

Saat ini, tahun 2007, kehidupan Marshal Evan (Henry Cavill) seakan terhenti pada usia dua puluh lima tahun. Setelah saudaranya (Dominic Purcell) hilang saat berkemah dekat Town Creek, ia mencoba untuk melanjutkan hidupnya. Namun ketika Victor kembali ke Town Creek, ia merasa sangat hidup memburu si penculik, tanpa keraguan - atas permintaan saudaranya, ia persiapkan senjata dan kembali ke Town Creek untuk misi balas dendam.

   

Page 3 of 9

Who's Online

We have 29 guests online

Join with Us

Klik icon di atas untuk bergabung dengan Facebook kami