Show Buzz

Mengapa Wanita Suka Belanja dengan Ibunya?

http://i.okezone.com/content/2011/04/26/196/449940/HhLhU5zz3g.jpgSUDAH bukan rahasia jika banyak wanita senang belanja. Namun, untuk menemani menyalurkan hobinya itu, kaum hawa senang ditemani dengan sang bunda. Apa pasal?

Ketika belanja untuk pakaian baru dan membutuhkan saran serta pendapat yang tulus, wanita mengajak ibunya menemani mereka. Hasil tersebut berdasarkan penelitian yang dilakukan terhadap 2.000 wanita oleh Lakeside Shopping Centre di Essex.

Survei ini menunjukkan, bahwa sejumlah besar wanita merasa curiga dengan teman-teman mereka ketika menemani mereka berbelanja pakaian dan aksesori karena sarat kecemburuan dan maksud tersembunyi. Sementara saat mengajak ibu, kaum hawa akan menerima pujian. Demikian yang dinukil dari Genius Beauty, Selasa (26/4/2011).

 

Hati-Hati, Banyak Racun dalam Cinta!

http://i.okezone.com/content/2011/04/13/197/445395/prkUSBeIVH.jpgTERNYATA, terjebak ke dalam perangkap hubungan beracun menjadi kasus yang lebih umum daripada yang Anda bayangkan. Menemukan racun dan menjauhkannya dari hubungan adalah jalan keluar terbaik.

Untuk menghindari hubungan terluka oleh hal-hal yang tidak memiliki kepentingan, simak beberapa tip yang perlu Anda perhatikan. Berikut, seperti dilansir Sheknows.

Dengarkan isi hati Anda

Intuisi tidak bisa selalu mengatakan dengan tepat kapan Anda harus berkata “ya” dan kapan untuk berkata “tidak”, tetapi dapat membantu membimbing Anda melewati situasi yang berpotensi buruk. Misalnya, jika Anda sudah melewati beberapa kali kencan dengan seorang pria yang tampaknya cukup baik, tapi entah bagaimana isi hati memberitahu Anda untuk meninggalkannya. Jika Anda berada dalam suatu hubungan yang tidak lagi membuat Anda bahagia, dan intuisi Anda mulai memberi alarm peringatan, ada baiknya pertimbangkan untuk putus.

   

Citra 'Idol' Enggak Pede Punya Pinggul Besar

http://i.okezone.com/content/2011/04/06/29/443215/F6gf9QYjam.jpgPUNYA badan ramping tak membuat runner up Indonesian Idol 2010, Skolastika Citra Kirana Wulan percaya diri. Apa pasal?

Memiliki tubuh indah dengan berat proporsional  menjadi impian tiap wanita wanapun. Meskipun sedianya kesempurnaan itu tak selalu terpenuhi secara utuh, hasrat untuk memenuhi kebutuhan tersebut tetap saja menghantui.

Dan di antara jutaan wanita di luar sana yang mengeluhkan kekurangan fisiknya, Citra “Idol” merupakan satu di antaranya. Runner up Indonesian Idol 2010 ini mengaku tak percaya diri dengan bentuk pinggulnya.

"Pinggul aku itu besar, jadi enggak pede. Apalagi postur tubuhku dari atas ke bawah itu kecil. Jadi aneh saja kalau bagian tengahnya besar," katanya kepada okezone di acara HUT Dahsyat ke-3 di kawasan RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/4/2011).

   

Pria Ingin Wanita Tahu Enam Hal Ini

http://i.okezone.com/content/2011/03/25/197/438866/ttbhmI8nYM.jpg

PRIA dan wanita memiliki bahasa yang berbeda dalam mengomunikasikan keinginannya. Akibat perbedaan itu, tak jarang melahirkan jurang perselisihan karena kedua belah pihak tak saling mengetahui keinginan masing-masing. Sebelum hal tersebut terjadi, jalinlah keterbukaan demi sebuah hubungan yang bahagia.

Memelihara keintiman tak hanya berlaku ketika Anda melalui masa pacaran, tapi juga saat tali pernikahan dibina. Kebersamaan lama bukanlah sebuah jaminan keselarasan dari sebuah jalinan hubungan. Keterbukaan dan kejujuran pun menjadi faktor penting yang harus selalu dijunjung tinggi.

Nah, untuk mewujudkan keselarasan tersebut, sebaiknya Anda coba mengerti keinginan pria seperti dibeberkan Your Tango berikut ini.

   

'Nembak' Pria Duluan? Ini Triknya!

http://i.okezone.com/content/2011/03/18/197/436411/aKftFmmMPM.jpg

SECARA tradisi, kaum hawa terpola untuk “menunggu” kaum adam. Sementara budaya modern melihat kaum hawa yang bergerak lebih dulu, sudah dapat diterima. Lagipula tanpa disadari, kenyataannya pria juga merupakan sosok pemalu. Ketika Anda menyukai seseorang, wanita diperbolehkan untuk “menembak” dia lebih dulu.

Berikut ini trik untuk mendekati pria lebih dulu, seperti dilansir Ehow.

- Bicara dengan gebetan saat di kantor maupun kantin, kenali dia lebih jauh. Hanya karena Anda melihat dia sebagai pria yang tampan, belum tentu dia merupakan sosok kekasih yang baik.

- Bertemanlah dengan dia. Tidak ada alasan bagi Anda untuk terburu-buru mengungkapkan perasaan.

- Ajak dia bersosialisasi dengan teman-teman wanita Anda dan sebaliknya bertemanlah juga dengan teman-teman pria dia. Tidak ada salahnya bepergian ke mal maupun berkaraoke bersama.

- Ketika Anda merasa hubungan kalian telah mencair, saatnya untuk memulai pergerakan dengan mengirimkan pesan singkat ke ponselnya. Jika dia tidak membalas pesan singkat Anda, bisa jadi dia tidak tertarik kepada Anda.

- Ajak dia kencan berdua saja. Saat suasana memungkinkan, “tembak” dia, tapi pastikan Anda melakukannya di tempat yang jauh dari keramaian.

- Mungkin saja dia akan menolak karena memang tidak menyukai Anda. Tapi penolakan adalah bagian dari kehidupan percintaan, jadi jangan biarkan satu pria menghilangkan harga diri Anda.

- Jika dia menerima, bisa saja selama ini dia memang tertarik tapi malu mengungkapkannya.

- Hormati diri Anda sendiri. Kendati Anda menyukainya, tapi jangan membiarkan dia berlaku buruk dan kasar terhadap Anda.

   

Page 4 of 9

Who's Online

We have 30 guests online

Join with Us

Klik icon di atas untuk bergabung dengan Facebook kami