Show Buzz

Saat Fashion Terhalang Isu

http://i.okezone.com/content/2011/03/14/29/434513/EUaF3PpZsK.jpgBEBERAPA waktu lalu berita-berita besar menghiasi dunia mode, mulai dari berita pernikahan Kate Middleton juga Kate Moss hingga skandal John Galliano yang mendominasi pemberitaan, sementara fashion itu sendiri, tersisih.

Di hampir setiap media besar yang mendedikasikan diri bagi mode; New York Times, Telegraph, majalah-majalah mode papan atas seperti Vogue, Bazaar, InStyle, bahkan situs mode WWD, semua memberitakan topik terpanas minggu ini di Paris: “Siapa pengganti Galliano?”.

Sebelumnya, pemberitaan didominasi mengenai siapa yang beruntung berkesempatan merancang bagi calon pengantin Pangeran William, Kate Middleton, hingga gaya pesta pernikahan yang akan dipilih Kate Moss pada Juni nanti.

Sementara rangkaian pekan mode yang terbentang dari New York hingga Paris, yang menunjukkan kecenderungan tren busana musim gugur dan musim dingin 2011/2012, justru hanya menjadi latar belakang.

Gairah pembahasan mengenai tren, kemajuan industri mode, hingga rencana para desainer dan rumah mode mendadak hilang. Para editor mode, jurnalis fashion, pengamat mode, bahkan narablog fashion lebih memilih membahas isu yang jauh lebih legit, Kate Middleton, Kate Moss, serta John Galliano dan spekulasi penggantinya di Christian Dior.

“Saya perhatikan brandbrand kecil dan desainer muda tidak terlalu diperhatikan pada pekan mode musim ini. Editor mode lebih memfokuskan perhatiannya pada isu yang lebih besar,seperti John Galliano dan Kate Middleton,” ungkap koresponden mode Newsweek Robin Givhan.

 

4 Jurus Pintar Pilih Parfum Sesuai Kepribadian

http://i.okezone.com/content/2011/03/08/29/432724/dvP27e1xa9.jpgMEMILIH aroma parfum ibarat memilih busana di mana memerlukan ikatan di dalamnya. Aroma parfum yang baik, akan mencerminkan kepribadian pemakainya.

Agar tak salah memilih aroma yang sesuai dengan kepribadian Anda, yuk ikuti tip dari Sheknows berikut!

Pertimbangkan aroma yang Anda nikmati

Buatlah daftar favorit wewangian Anda sebagai langkah awal. Sumber wewangian tersebut bisa berasal dari sekitar Anda, misalnya aroma cucian, rumput yang baru dipotong, api unggun, aroma tanaman, dan wewangian lainnya.

Intinya, ingatlah aroma yang Anda sukai sehingga Anda dapat memilih wewangian yang serupa dengan aroma favorit Anda tersebut.

Sesuaikan dengan kepribadian Anda

Jika Anda tipe yang kurang senang merias diri dengan sapuan make up, dan cenderung mencintai alam bebas, pilihlah aroma yang segar dan sedikit spicy atau musky.

Jika Anda suka berdandan dan menyukai sensasi glamor, pilihlah aroma yang hidup. Intinya, dalam memilih aroma pertimbangkan lah wewangian yang paling mewakili diri Anda.

   

Ibu Bekerja, Anak Rentan Kegemukan

http://i.okezone.com/content/2011/03/02/195/430399/UCUgKm4aJb.jpgPARA ibu yang memilih bekerja sebaiknya memperhatikan asupan makanan anakanak mereka. Sebuah studi menunjukkan, kurangnya waktu memasak makanan sehat serta pola tidur yang tidak teratur membuat anak rentan mengalami obesitas.

Mengasuh anak sekaligus menjadi wanita karier banyak dipilih para ibu masa kini. Memang tidak salah, mungkin dengan bekerja Anda dapat membantu suami menambah penghasilan keluarga. Namun, perlu trik cerdas agar dapat menyeimbangkan waktu antara keluarga, pekerjaan, diri sendiri, dan kehidupan sosial. Kalau tidak, akan terjadi kekacauan di rumah tangga Anda.

Sebuah penelitian terbaru menunjukkan, ibu yang menghabiskan waktu lebih banyak untuk bekerja di luar rumah cenderung memiliki anak yang kegemukan. Studi yang didanai oleh Eunice Kennedy Shriver National Institute of Child Health and Human Development (NICHD) ini muncul pada edisi Januari/Februari 2011 jurnal Child Development.

Para peneliti yang berasal dari American University, Cornell University, dan University of Chicago di Amerika Serikat tersebut menganalisa data dari 900 anak usia sekolah di sana. Mereka menemukan fakta bahwa waktu kumulatif seorang ibu yang bekerja berhubungan erat dengan peningkatan indeks massa tubuh (body mass index/BMI) anaknya. Meskipun jumlahnya relatif kecil, namun mudah terukur. BMI adalah pembagian antara berat dan tinggi badan yang menghasilkan ukuran seseorang apakah mengalami kegemukan atau tidak.

   

Horoskop Periode 28 Februari-7 Maret 2011

PISCES (19 Februari–20 Maret)
Umum: Pekan ini, pastikan Anda berhati-hati dan lebih teliti. Maklum, konsentrasi dan fokus sedang mudah buyar. Bicara soal pekerjaan, pekan ini Anda akan cukup sibuk dibanding hari biasanya. Pertimbangkan lebih dulu apabila Anda berbeda pendapat dengan atasan. Ingat, boss is always right.

Cinta: Hati-hati menggunakan mulut Anda. Bisa jadi perkataan yang keluar justru merugikan Anda sendiri.

ARIES (21 Maret–19 April)

Umum: Hal yang bisa membuat Anda bahagia di pekan ini adalah semua masalah dan tugas selesai. Namun, tak semudah yang Anda bayangkan? Pertimbangkan untuk menikmati waktu luang pada pekan ini agar lebih nyaman dan menemukan motivasi baru dalam bekerja.

Cinta: Pekan ini sebenarnya tak ada banyak masalah. Namun Anda dan si dia akan membicarakan sesuatu yang menimbulkan perbedaan pendapat. Suasana di pertengahan pekan ini memang sedikit membuat tidak nyaman.

   

Romantisme Pernikahan Pudar Setelah Setahun

http://i.okezone.com/content/2011/02/22/196/427285/I688uh9OfM.jpgSAAT ini, banyak orang lari dari hubungan pernikahan karena "perasaan istimewa" itu sudah tidak ada lagi. Cinta dan romansa telah pudar karena banyak pasangan yang menganggap kisahnya harus terjadi seperti di novel-novel percintaan.

Perasaan romantis mulai memudar setelah pasutri menjalani hubungan lebih dari satu tahun pernikahan. Temuan tersebut berdasarkan hasil survei pasangan yang dilakukan oleh BetterBathrooms.

Sebuah jajak pendapat yang melibatkan 2.000 pasangan mengungkapkan, rata-rata periode bulan madu dari perkawinan berlangsung tidak lebih dari 14 bulan.

Setelah berakhirnya masa tersebut, suami dan istri mulai memberitahu satu sama lain bahwa mereka saling mencintai. Wanita lebih ceroboh saat di rumah, dengan tampil lebih hambar tanpa gaun dan pulasan make up di wajahnya.

   

Page 5 of 9

Who's Online

We have 32 guests online

Join with Us

Klik icon di atas untuk bergabung dengan Facebook kami