Show Buzz

Rumus Jitu Nyalakan Kembali Api Cinta

http://i.okezone.com/content/2011/02/16/197/425432/HBsv5C8iad.jpgCINTA pun bisa memudar seiring dengan perjalanan waktu. Sebelum nyalanya padam, sulut kembali pendarnya agar cinta Anda dan dia tetap membara.

Rutinitas yang membelenggu kerap menghadiran keletihan yang tak terkira. Hasilnya, gangguan stres pun tak terhindarkan. Jika dibiarkan berlarut-larut, masalah ini tak hanya mengganggu keharmonisan hubungan tetapi juga urusan seksual.

Berikut beberapa langkah sederhana yang bisa diterapkkan agar hubungan Anda tetap berjalan seirama dengannya, seperti dilansir Sheknows.

Rencanakan kencan malam dengannya

Lihatlah rencana Anda hari ini. Pilihlah tanggal dan waktu yang pas untuk melakukan sebuah kencan romantis bersamanya. Apakah hanya sekadar bermain bowling, pergi ke pub untuk minum atau menonton sebuah film terbaru. Usahakan kencan yang Anda jalani tersebut berlangsung malam hari sehingga hasilnya lebih maksimal. Sungguh menyenangkan melewati waktu bersama meski hanya sejenak, apalagi  setelah seharian berpeluh dengan kemacetan dan rutinitas yang memusingkan.  

 

Ciuman Dapat Mengakibatkan Gigi Berlubang

http://i.okezone.com/content/2011/02/10/195/423596/HKcoe64mnu.jpgSALAH satu dari banyak cara mengungkapkan rasa cinta terhadap pasangan ialah berciuman. Bahkan hanya dari sekadar berciuman, mampu membuat Miss V terasa “basah” karena permainan silat lidah saat berciuman atau French kiss yang lebih intim. Namun, benarkah berciuman dapat menyebabkan gigi berlubang?

“Cukup aneh memang, tapi Ya! Sebuah studi menunjukkan bahwa bakteri yang terdapat pada gigi, mampu ditularkan melalui air liur saat berciuman,” Clifford Williams, seorang dokter gigi di New York, seperti dilansir Cosmopolitan.

“Akan cukup bermasalah lagi jika pasangan beberapa kali mengalami gigi berlubang dalam setahun,” tambah Dr Clifford.

Lantas, haruskah pasangan suami istri berhenti saling berciuman?

   

Vivienne Westwood Dukung Kampanye Selamatkan Hutan

http://i.okezone.com/content/2011/02/07/29/422262/R0B7XFQwTZ.jpgVIVIENNE Westwood terkenal sebagai perancang busana yang peduli lingkungan hidup. Sebagai enviromentalis, Vivienne marah atas rencana pemerintah Inggris yang akan menjual sebagian hutan di Inggris.

Desainer yang mendukung Cool Earth, organisasi yang memfokuskan diri pada lingkungan hidup itu telah melabeli rencana tersebut "bodoh" dan menawarkan tanda tangan dalam kampanye Save England's Forests untuk mengakhiri kekhawatiran tentang konservasi.

   

Shaolin

http://www.21cineplex.com/images/film/film24671.jpgDi era 1920-an di China, "Shaolin" adalah tentang panglima perang Hou Jie (Andy Lau), yang tinggal di Kuil Shaolin dan mendapatkan pemahaman baru tentang kehidupan, sebagaimana musuhnya, Cao Man (Nicholas Tse) yang berusaha mendekatinya.

 

 

 

 

 

Jenis Film : Action
Produser : Benny Chan
Produksi : Emperor Motion Pictures
Durasi : 131
Pemain :
Jackie Chan
Andy Lau
Nicholas Tse
Fan Bingbing
Wu Jing
Yu Shaoqun
Xing Yu
Sutradara :
Benny Chan
Penulis :
Alan Yuen
   

Ini Dia Makanan Ampuh Obati Patah Hati

 

http://i.okezone.com/content/2011/02/03/197/421072/LKWSLUHnG0.jpg

BARU saja putus cinta? Tenang, Anda tak sendiri! Banyak orang pernah merasakan patah hati. Namun pada kenyataannya, patah hati merupakan kenangan yang tidak mudah dilupakan begitu saja.

Untuk mengatasi momen seperti ini, Anda bisa mengudap makanan yang tepat. Ini dapat membuat Anda kembali bangkit, dan beraktivitas normal.

   

Page 6 of 9

Who's Online

We have 34 guests online

Join with Us

Klik icon di atas untuk bergabung dengan Facebook kami