Show Buzz

7 Alasan Anda Tak Perlu Diet

http://i.okezone.com/content/2011/01/30/195/419462/xq44mwwu21.jpgMENGAWALI 2011, Anda membuat resolusi untuk menurunkan berat badan dengan diet. Bulan Januari sudah hampir berlalu, tapi resolusi tak kunjung dilakukan. Tenang, Anda tak perlu merasa gagal.

Bagaimanapun, diet bukan cara yang tepat untuk Anda bisa kehilangan berat badan. Berikut adalah tujuh alasannya, seperti dikutip dari ModernMom.

Diet itu tidak menyehatkan

Kebanyakan jenis diet ternyata tidak sehat, seperti diet Atkins yang mendorong pelakunya untuk mengurangi beberapa kelompok makanan yang diperlukan tubuh. Jika Anda benar-benar ingin makan sehat, Anda perlu nutrisi dari karbohidrat, lemak, dan protein. Tapi ingat, Anda harus membatasi asupan kalori dan jaga keseimbangannya.

 

Cegah Penuaan Dini dengan Buah Leci

http://i.okezone.com/content/2011/01/25/195/417857/J7fqylHuY8.jpgLECI merupakan tanaman subtropis dari famili Sapindaceae atau soapberry.  Buah ini dikenal dengan beberapa nama, seperti lichi, litchi, lichee, laichi, leechee, dan lychee. Kandungan air pada buah leci cukup tinggi, yaitu sekitar 77-83 persen, kadar energinya mencapai 66 kkal per 100 gr, dan kandungan karbohidratnya mencapai 16,53 gr per 100 gr. Sebagian besar energi berasal dari karbohidrat (gula), yaitu sebesar 59,9 kkal, sisanya dari protein dan lemak berturut-turut sebesar 2,8 kkal dan 3,7 kkal.


Leci mengandung sukrosa dan glukosa melimpah. Oleh karena itu, mengonsumsi buah leci pada malam hari dapat menambah cadangan energi untuk keesokan harinya. Kandungan gula yang terkandung pada leci umumnya mencapai 10-13 persen. Leci juga merupakan sumber serat pangan (dietary fiber), yaitu sekitar 1,3 gr per 100 gr daging buah.

“Sebenarnya banyak. Ada karbohidrat, protein, serat. Vitaminnya paling banyak vitamin C,” jelas Dr Tan Lina MS SpGK dari Instalasi Gizi RSUD Budhi Asih, Jakarta Timur.

Kadar lemaknya pun sangat rendah, sekitar 5,6 persen, sehingga sangat baik untuk dikonsumsi oleh semua kelompok usia, termasuk yang sedang berdiet untuk mempertahankan atau menurunkan berat badan. Karena itu, tidak ada batasan berapa banyak leci yang sebaiknya dikonsumsi per hari.

Vitamin yang paling menonjol adalah vitamin C dengan kadar 71,5 mg per 100 gr daging buah. Dengan mengonsumsi 100 gr buah leci, Anda sudah dapat memenuhi lebih dari 100 persen kebutuhan vitamin C dalam sehari.
“Vitamin C merupakan  antioksidan alami yang berfungsi meningkatkan kekebalan tubuh sehingga dapat mencegah influenza dan batuk. Untuk mencegah penuaan dini, mencegah kulit keriput, dan kulit kering. Dan yang paling penting, dia mengandung polifenol untuk mencegah kanker. Antioksidan juga bagus untuk jantung. Jadi, dia merawat dinding jantung, melawan endapan, dan degenaratif,” terangnya.

   

Tanda-Tanda si Dia Masih Ingat Mantan Kekasihnya

ANDA telah memiliki kekasih baru, tapi si dia masih sering menelpon, atau mengirim SMS dengan mantan kekasihnya. Munculnya gangguan dari masa lalu itu bisa menjadi pertanda bahwa si dia belum sepenuhnya lupa dan melepaskan hubungan asmara dengan si mantan.

Pria atau wanita bisa saja berbohong bahwa hubungan yang dia lakoni dengan mantan kekasihnya tidak sehat. Namun, kebanyakan hanya menggunakan alasan itu untuk menutupi kecurangannya.

Jika akhirnya si dia putus dari mantan kekasihnya, dan memilih Anda, bersiap-siaplah memiliki hubungan yang selalu dibayangi masa lalunya.

Untuk mengetahui ciri-ciri kondisi tersebut, gunakan panduan berikut sebagai tanda bahwa sudah waktunya untuk menghadapi beberapa fakta si dia dibayangi masa lalu, seperti diulas Times of India.

   

Ulang Tahun Perak, Oriflame Indonesia Raih Posisi ke-5

SALAH satu perusahaan kosmetik terbesar dengan sistem penjualan langsung, Oriflame, genap berusia 25 tahun. Di usia perak, Oriflame Indonesia berhasil mencapai posisi kelima dalam penjualan produknya.

"Kita sudah menjadi nomor lima tahun 2010, dan beauty company nomor satu untuk penjualan langsung," kata Chairman dan Founder Oriflame, Robert of Jochnick dalam acara Hut ke-25 Oriflame, di Menara Standard Charter, Jakarta, Selasa (18/1/2011).

Dengan kondisi tersebut, pria berambut putih itu menunjuk Oriflame sebagai perusahaan yang patut dicontoh.

"Dengan bangga saya mengucapkan Oriflame jadi contoh untuk perusahaan ‘direct’ lainnya. Perusahaan Oriflame dihargai karena ‘ethnical behaviour’," tutur Robert.

Berkat dukungan para konsultan dan kosumen-konsumen Oriflame dalam mendukung bisnis dan produk-produk unggulannya, Oriflame masih tetap berdiri hingga hari ini.

Berdiri sejak 1986, perusahaan kosmetik dengan sistem penjualan langsung ini tak hanya mengukuhkan produk-produk dari bahan natural saja, namun bisnis yang ditawarkan begitu unik, sehingga bisa mengubah kehidupan seseorang dan mewujudkan mimpi banyak masyarakat.

"Oriflame memberikan kesempatan kepada para konsultan untuk bisa jadi ‘enterpreneur’ yang bisa meningkatkan pendapatan mereka," ungkap Fauwzy Siddik, Stakeholder & Commissaris Oriflame Indonesia, di kesempatan yang sama.

Selain berhasil menduduki posisi lima besar, Oriflame juga  memperkenalkan sistem penjualan online. Sehingga makin memudahkan para konsultan hingga lokasi kantor dan cabang baru yang semula berada di Bulungan, namun saat ini di pusat kota dengan luas dan kenyamanan yang lebih mempermudah para konsultan dan konsumennya.

"Tahun 2010 Oriflame melakukan investasi besar. Salah satunya order melalui online. Investment kedua adalah gedung baru kita. Kami sangat bangga bisa membawa kantor Oriflame di tempat yang elit di Jakarta. Dan tahun ini begitu banyak investment," papar Managing Director Oriflame Indonesia, Ted Boman.

Tidak hanya itu saja, di usianya yang seperempat abad, Oriflame meluncurkan maskotnya yaitu boneka komodo. Dalam hal ini Oriflame berpartisipasi dalam pemeliharaan lingkungan dan kegiatan yang terjadi di Taman Nasional Komodo.

"Di usia 25 tahun, Oriflame pilih maskot komodo untuk menjaga habitat hewan langka ini," tutup Robert.

Untuk membantu melestarikan komodo di habitat aslinya, Oriflame Indonesia menyumbangkan Rp100 juta.

Taman Nasional Komodo sempat dinobatkan sebagai salah satu finalis tujuh keajaiban dunia. Oriflame Indonesia sangat menghargai tempat-tempat wisata dan lingkungan alam yang ada di Indonesia.

   

Wanita Demen Dipuji Bentuk Bibirnya Indah

ANDA bertemu dengannya di lorong dan sering kali berjumpa dengan wanita yang sama di satu lift kantor, tapi Anda masih takut berkenalan dengannya. Anda pun terpikir untuk menggodanya dengan kalimat yang pantas.

Lalu, adakah kalimat menggoda paling efektif? Jawabannya ada. Hal itu diungkap oleh situs online Badoo.

Badoo mengklaim, mereka telah menemukan satu kalimat terefektif untuk menggoda wanita dan telah diklaim 200.000 situs online di berbagai negara. Tidak berupa pujian, “Busana yang Anda kenakan bagus” atau “Bros itu manis”, yang sering kali berhasil di Amerika Serikat dan Portugal. Tapi pujian itu seperti, “Anda memiliki bibir yang indah”. Demikian yang dilansir Betty Confidential

Tapi memang, wanita mana yang tidak menginginkan sedikit pujian pada bibirnya?

   

Page 7 of 9

Who's Online

We have 27 guests online

Join with Us

Klik icon di atas untuk bergabung dengan Facebook kami