Show Buzz

September, Parfum David Beckham Dirilis

http://i.okezone.com/content/2011/07/25/29/483860/VsIsI41JyO.jpgBELUM usai kebahagiaan bintang sepak bola David Beckham dianugerahi seorang puteri, Harper Seven Beckham, kini perumput LA Galaxy itu akan merilis parfum yang dirilis September mendatang.

Mengikuti jejak istrinya, Victoria Beckham, mantan bintang Emporio Armani itu meluncurkan lini pakaian dan wewangiannya sendiri. Bertajuk Homme by David Beckham, parfum tersebut akan diluncurkan September mendatang.

Wewangian beraroma buah dan rempah-rempah untuk segmen pria ini diproduksi oleh perusahaan parfum berbasis di Paris dan New York, Coty Beauty.

"David Beckham Homme adalah peluncuran yang strategis bagi kami dan merupakan orientasi kunci baru untuk merek parfum milik David Beckham. Parfum yang membidik segmen pria itu tentu akan laku di pasaran mengingat David sebagai seorang atlet dan seorang pria penuh aspirasi, sehingga membangun pilar baru untuk waralaba David Beckham," kata Steve Mormoris, wakil presiden senior pemasaran global untuk Coty Beauty kepada WWD.

 

Cara Praktis Percantik Mata

http://i.okezone.com/content/2011/07/11/195/478221/32Y4Z0Spqk.jpgALIH-alih membantu penglihatan, penggunaan lensa kontak justru dapat menyebabkan komplikasi serius pada mata. Karena itu, pertimbangkan untuk memilih dan memakai lensa kontak yang tepat.

Lensa kontak umumnya dipakai seseorang yang tidak mau repot menggunakan kacamata. Apalagi kini penggunaan lensa kontak tidak hanya sebagai alat bantu penglihatan, juga untuk mempercantik penampilan dengan banyak pilihan warna yang menarik. Meski praktis dan memperindah mata, lensa kontak dapat menimbulkan dampak negatif.

Jika mengabaikan cara yang tepat dalam memilih dan memakai lensa kontak, kemungkinan mata terkena komplikasi dan gangguan semakin tinggi.

   

8 Kiat Redakan Stres Pekerjaan

http://i.okezone.com/content/2011/06/13/27/467834/p9NlcU0UnY.jpgPIKIRAN dan tubuh manusia saling berhubungan erat satu sama lain. Stres yang berkelanjutan mengubah struktur kimia darah, melemahkan sumber daya tubuh, dan kemampuannya beradaptasi.

Ketika hal ini terjadi, kekebalan tubuh memburuk dan akhirnya seseorang mengalami sakit. Oleh karena itu, penting untuk istirahat teratur dari aktivitas rutin sehari-hari untuk memberikan pikiran dan tubuh pemulihan yang baik.

"Cara lain yang efektif untuk memerangi stres adalah dengan melakukan obrolan ringan dengan orang-orang di sekitar, termasuk keluarga, teman, dan bahkan mungkin kolega. Ketika merasa stres atau sedih, bicaralah dengan orang terdekat, ekspresikan diri dan berbagi masalah. Ini akan sedikit mengurangi beban dan membuat Anda merasa tenang mengetahui ada seseorang di luar sana yang peduli. Pasalnya, memendam emosi dan pikiran dapat meningkatkan stres," papar Dr Surapong Ambhanwong, Chief of Medical and International Business Officer dari Phyathai Group of Hospitals, Bangkok, Thailand.

Pernah dengar pepatah, “Kerja tanpa bermain membuat hidup membosankan?”. Pola hidup seperti ini juga bisa menyebabkan stres. Kita perlu mencari waktu untuk menghentikan kegiatan rutin, beristirahat, dan mempererat hubungan dengan keluarga. Semuanya harus seimbang.

   

Ketika Jins Jadi Soulmate Setia

http://i.okezone.com/content/2011/06/21/29/471072/hSXmHj0bqJ.gifSIAPA yang tak suka mengenakan jins? Hampir setiap orang, baik pria dan wanita menyukai celana kasual ini. Tak heran, jins kerap menjadi saksi saat seseorang melewatkan berbagai hal, termasuk ketika dia meraih mimpinya ataupun melewati masa suram dalam perjalanan hidupnya.  
Hitam putih kehidupan memang selalu mewarnai lembar perjalanan hidup seseorang. Adakalanya hidup sangatlah indah dan semanis gula, namun adakalanya pula lembar hidup tak semanis yang dibayangkan. Namun, seulas senyum dan setangkup harapan selalu menjadi pemantik bagi kita untuk senantiasa melewatkan setiap babak kehidupan.

Levi's sebagai salah satu merek jins yang telah ada sejak 1873 pun berusaha mengakomodasi kebutuhan serta mimpi tersebut. Jins sebagai salah satu item busana harian tentu takkan pernah terlepas dari tampilan seseorang. Hampir setiap orang mulai dari ABG hingga orang dewasa menjadi penyuka jins. Hal ini pun menggugah brand jins kenamaan untuk menggelar kompetisi video pendek dan photo story Levi's Roadwear. Ajang ini diselenggarakan  guna merekatkan kedekatannya dengan para pengguna setia jins Levi's.

Kampanye yang digelar mulai 3 Maret-31 Mei 2011 ini ingin menampilkan sisi originalitas Levi's sebagai denim yang senantiasa menjadi pendamping perjalanan dalam hidup. Selain itu, melalui kampanye ini Levi's ingin mengungkapkan bahwa di balik detail jins terdapat keterikatan yang erat antara jins dengan si pemakai. Setiap bentuk gesekan ataupun robekan pada jins mewakili journey yang sudah dilalui oleh si pemakai.

   

Guys, Jangan "Beli" Cinta Wanita!

http://i.okezone.com/content/2011/06/13/197/467838/9lwg7WBplm.jpg

DI mata wanita, kesalahan demi kesalahan bagai tiada henti dilakukan pria. Bila tidak segera disadari, wanita bisa hilang feeling, salah satunya ketika pria menganggap uang sebagai pemulus cinta.

Sebenarnya, alasan wanita untuk menyukai seorang pria sangatlah sederhana. Wanita tidak terpatok kepada ketampanan, melainkan pria yang memiliki daya tarik serta selera humor yang baik. Selain itu, beberapa pantangan juga patut Anda jauhi guna menjaga cintanya.

Apa saja? Simak poin-poinnya, seperti dikutip Your Modern Living.

   

Page 2 of 9

Who's Online

We have 75 guests online

Join with Us

Klik icon di atas untuk bergabung dengan Facebook kami